WANTED

Setiap senin malam jam 23.00 ANTV menayangkan acara WANTED berburu kriminal yg melarikan diri baik di dalam maupun keluarnegeri,  khususnya kasus2 Korupsi,BLBI,  kejahatan perBankan,  illegal loging, pembunuhan, dll. penayangan para buronan khususnya yg merugikan negara TRILIUNAN RUPIAH, sebagai upaya membantu aparat penegak hukum kejaksaan dan kepolisian maupun KPK. pemerintah SBY sangat Concern thd upaya tersebut. dengan penayangan di mass media diharapkan masukan informasi dari masyarakat untuk menangkap pelaku.sebagai suatu upaya kepedulian masyarakat. dari sekitar 14 penayangan buronan, sampai akhir april 2007 telah berhasil tertangkap baik menyerahkan diri maupun ditangkap petugas sebanyak 7 kasus. mudahnya membuat KTP palsu, Pasport Aspal, modus ijin berobat keluarnegeri maupun keluar LP, Kelengahan petugas jaga tahanan serta suap kpd petugas penjaga, belum adanya perjanjian ekstradisi, operasi plastik, sistem hukum yg berbeda antara negara, mudahnya mendapat passport di negara2 kecil ,  merupakan beberapa masalah penyebab larinya buronan.

About these ads

62 Tanggapan to “WANTED”

  1. solon4u Says:

    Sebagai sahabat saya cukup salut dgn adanya program Wanted di Antv, karena dengan penayangan acara ini para buronan akan semakin sempit ruang geraknya, dan tentunya dpt menimbulkan efek jera bagi orang lain yg mencoba ingin melakukan tindakan kriminal.
    Dan Kiranya perjanjian ekstradisi antara pemerintah RI dan Singapura yang akan di tandatangani di Bali tgl 27 april nanti, benar2 dpt segera terwujud, sehingga para maling uang rakyat itu dpt di ringkus aparat hukum kita.semoga!!!

  2. tukul Says:

    kalau cuma wanted siapa pun bisa, tapi kalau ndeso siapa yang mau?

  3. wahyumediacenter Says:

    saya juga sebenernya kepengen jadi polisi pak jenderal, tapi gimana ya..saya udah takut duluan, biayanya itu lho ga kuat pak. padahal ada bukaan sampai mei nanti. he..he..he..:D

  4. JaF Says:

    Salam kenal Jendral! Selamat datang di dunia blog :) Kapan2 boleh kah saya wawancara di sela kesibukan anda?

  5. pakubuwono Says:

    Profesionalisme plus

    Pengangkatan Kapolda Metro Jaya, Mayjen Nurfaizi, juga menarik untuk
    diamati, sebagai bagian dari “konser mengangkat kembali
    profesionalisme Polri.” Selama 28 bulan bertugas sebagai Kapolda
    Jateng, Nurfaizi sedikit banyak telah mencoba menjawab tuntutan
    reformasi. Gaya perpolisiannya boleh kita sebut populis. Nurfaizi
    mencoba untuk membuka komunikasi seluas-luasnya dengan sekalian
    komponen dan segmen masyarakat.

    Hampir tidak ada hari di mana markas Polda dan kediaman Kapolda
    terbuka untuk masyarakat, termasuk para demonstran. Suatu hal yang
    sangat mengharukan adalah tampilnya anak-anak jalanan pada saat malam
    perpisahan dengan Nurfaizi beberapa hari yang lalu.

    Anak-anak yang tampil dalam “pakaian seragam jalanan” tanpa alas kaki,
    menyanyi, berdeklamasi dan menyerahkan kenang-kenangan seadanya kepada
    mantan Kapolda itu, sungguh menciptakan suasana yang sulit membendung
    keluarnya air mata. “Mengapa jenderal begitu cepat meninggalkan kami?”

    Kepada penulis, Nurfaizi mengatakan, bahwa anak-anak jalanan tersebut
    adalah bagian dari masyarakat yang paling tidak tersentuh dan karena
    itu ia sengaja datang dan membelai anak-anak tersebut. Barangkali
    Nurfaizi telah memberi contoh penampilan seorang “polisi yang sipil”,
    tanpa berteriak dan tanpa mengadakan seminar. Juga ia mungkin tidak
    menyadari, bahwa dengan bertindak seperti itu ia telah mewujudkan
    salah satu doktrin polisi mutakhir, yaitu “shaking hands with the
    entire community” (merangkul seluruh lapisan masyarakat). Memang
    profesionalisme polisi sekarang adalah suatu “profesionalisme plus”,
    yaitu menjadi profesional dan di atas itu dekat dengan masyarakat.
    Penulis hanya menampilkan seorang Kapolri dan Kapolda, karena
    kebetulan mengenalnya. Tetapi di luar itu, tentu masih banyak
    polisi-polisi lain dengan idealisme dan kualitas seperti keduanya itu.

  6. hend haes Says:

    Bagaimana cara melaporkan seorang buronan yang telah merugikan rakyat sekitar 40 m an, dan pelaku masih bebas berkeliling .
    Ia adalah Hermirad Lisapaly dan dikenal dengan sebutan Hery, dan tinggal didaerah Jaksel, yaitu Tebet , Depok. Ia pernah membuat usaha pt Palmagro Dana Mitra semacam Q Sar dan Dressel dan merugikan ratusan investor yang sampai sekarang tak dikembalikan dananya.

  7. kim Says:

    Saya juga sedang mencari buronan yang namanya Hery tersebut karena dana saya juga tersedot oleh ybs, karena ajakan teman sekaligus bos saya, saya akhirnya ikut dan pas baru ikut tiba tiba perusahaan investasi yang dipimpin oleh bung Hery ( Hermirad ) diatas, collapse. Saya dan 2 teman ikut kemakan sama dia. Coba Antv bantu mencari ybs. karena selama ini ybs masih bergentayangan ( maaf agak kasar ) dan dengar dengar masih cari mangsa buat ditipu.

  8. Via Says:

    Saya adalah nasabah pt Palmagro Danamitra mungkin yang terlama.
    Sebenarnya sih Hermirad itu ada rencana mau bayar . Saya sendiri pernah dibikinkan skedul pembayaran dan ada teman saya yang juga dibikinkan skedul juga ( ini kata ybs ) , saya anggap sih dia masih ada rencana bayar, cuma ya memang sulit menunggu yang sudah tahunan begini. Saya rasa dia tuh gak akan sanggup bayar dan cuma pasang badan.
    Katanya sih dia sering muncul di Citos, Tebet, Senayan dan Depok.

  9. amelia Says:

    hahahahaha…. ternyata banyak yang ketipu sama heri (hemirad) asal tau aja dia ditebet ngontrak, dia ngontrak pavilion kecil di buat kantor, skg dah cabut dari kontrakannya dan masih ada sangkutan ke pemilik kontrakan. (listrik dan air belum bayar), pernah juga heri sewa apartement rasuna – kuningan, pernah juga tinggal di depok, ktp nya beralamat di buaran.
    penipuan yg dilakukan heri bisnis pengadaan di aneka tambang sebesar 80 juta raib. kemudian bisnis pengadaan dana (ngakunya bisa memberikan loan) tapi buntutnya2 meres trus kabur, doyan main cewek. saya ketemu dia di kalimantan, waktu itu dgn salah satu gubernur di sana, tapi buntut2 nya itu gubernur ketipu 100 juta. memang lihai si heri.
    Heri, bertobat lah, jangan kasih makan anak istri dengan duit haram, jangan sakiti istri dengan main wanita (mungkin karena duit haram) duit setan di makan jin…..

  10. benjamin Says:

    bos saya (wanita) berkantor di di daerah panglima polim juga pernah di tipu hermirad, kasusnya ekport import, waktu itu boss saya ingin buka perwakilan di hongkong, entah dari mana bos saya kenal dengan heri yang singkat kata dia nurut apa yang di katakan heri (mungki pakai ilmu pelet) buntut2 nya udang ludes 200 juta, dan heri menghilang. terakhir no hp nya:081586688858
    Tolong kepada pihak yang berwajib di cari burunoan ini…….

  11. ira Says:

    heri (hermirad) ini yang jari nya ada 11 bukan…???

  12. wayans Says:

    Masya Allah !!!
    Aduh aduh saya kira dengan info info begini sudah jelas semua, bahwa memang Hermirad ini, penipu ulung. Tapi kalau sampe gubernur aja kena tipu, saya salut juga nih sama orang ini, lama lama dia bisa ngerjain yang lebih tinggi lagi dong ( siapa tahu? ). Memang dengan modal wajah yang ya lumayan lah ( gak ganteng seperti bintang film sih ) dengan cara bicara yang memang terlatih menipu, tampaknya bikin banyak wanita yang kena juga ( bukan berarti semua wanita terpikat dengan dia dalam arti buruk ya ) . Tetapi karena banyaknya pengaduan masyarakat semacam ini, bagus juga agar banyak orang yang tidak kena tipu lagi. Setidaknya itu lah, mungkin tinggal tunggu waktu aja dia kena batunya. Sepandai pandai bajing( an ) melompat, akhirnya jatuh juga. Insya Allah kita tunggu aja wajahnya di tayangkan dan menjadi terkenal, mungkin akan sama tenarnya dengan Ryan dari Jombang. Judulnya Hery eleven finger from Tebet , South Jakarta.

  13. bambangps Says:

    Siapa bilang, Hermirad gak bayar. Saya dibayar kok, cuma ya jumlahnya terlalu kurang tuh, sehingga dia masih hutang besar ke saya . Ya saya sebenarnya pernah ketemu dengan dia, saya ingatkan kalau mau jadi muslim yang taat, mati gak boleh bawa utang, eh liat tulisan tulisan ini keliatannya bukan tambah benar , semakin sesat. Saya sangat ingin lahir bathin bertemu dia lagi, sayang sebenarnya dia tuh pintar juga, tetapi digunakan untuk yang bathil . Hery kalo baca tulisan orang mengenai dirimu jangan marah, kamu sebenarnya sedang diberi cermin untuk kau berkaca diri. Siapa tak tahu keluargamu, semua hidup dari tipu menipu.
    Daripada masuk neraka jahanam, bertobatlah. Seisi rumah dan handai taulanmu. Salam buat pak Sam Wiem, Ihsan, Ghani, Ade, dan semua gapenulsi ( gabungan penipu ulung seluruh indonesia ).
    Wassalam mualaikum wahromatullah wabarokatuh. Amin ya robbal alamin.

  14. sri utami Says:

    kalau ada rekan rekan yang pernah ketemu sama Hermirad ini, baik di Indonesia atau di Luar negeri, harap hubungi saya di ekimijati@yahoo.com karena saya sedang berkoordinasi dengan pihak pihak terkait untuk menghubungi orang ini dan meminta pertanggungjawabannya.

    sebenarnya kalo diliat dari cara bicara dan gerak gerik serta kerajinannya ibadah , spertinya sih orang ini baik baik, tetapi memang kebaikannya diluar itu ternyata tidak dibarengi niat baik didalam, karena gak ada naiwatu nya untuk bisa jadi orang baik…

    saya kenal dengan istri dan keluarganya, ya memang spertinya udah masuk ke jalur hitam semua tuh…hidup dari tipu menipu…

  15. Tisug Says:

    Saya juga pernah bertemu dengan Hermirad dan pernah ber investasi di Palmagro Dana Mitra senilai 200jt uang hasil penjualan asset saya, dan hingga kini sudah kembali separuhnya saja apalagi janji bunga yang dijanjikan belum kunjung tiba. saya berharap supaya dia diberi kemudahan untuk membayar sisa investai saya. memang sekarang sudah tidak ada khabar lagi, ya sudah lah saya ikhlaskan dana saya tersebut karena memang ini sebagai introspeksi diri saya pribadi, apakah saya juga sudah bersih dari segala kekotoran dunia ini, apakah dana saya juga didapat dari cara yang halal atau bukan. semoga Allah selalu melindungi saya dan keluarga saya dan membersihkan harta saya dari hal-hal yang haram. Amiiin, dan semoga Hermirad dibukakan hatinya oleh Allah dan mau bertanggung jawab atas semua yang telah dilakukan.. Amiin

  16. Fahillah Gustian Sunar Says:

    Kalau dari dana haram itu namanya duit setan dimakan ama jin, lumrah, tetapi banyak orang yang menaruh dananya dari dana pensiunnya dan ibu ibu janda yang untuk keperluan masa depan anak anaknya, bagaimana?

    Ikhlas dan ridho boleh boleh saja , tetapi kalau dia bertobat, kalau tidak bertobat terus dan malah menambah tipsani ( tipu sana sini ), dimana uang orang tak berdosa dihabiskan untuk foya foya, maka sama dengan istilah bang haji Rhoma Irama ( …terlalu….!!!! ) .

    Kalau memang Hery berani bertanggung jawab dan kumpulkan semua orang Palmagro secara terbuka, katakan kesulitannya apa, tentu semuanya akan bisa selesai juga.

    Keliatannya dia lebih suka menghamburkan duit nginep di hotel mewah, pergi ke singapura dan hongkong, ketimbang membayar uang orang orang yang mencarinya dengan susah payah.

    Kalau mas Tisug saya gak tahu duitnya dari yang haram atau bukan, tetapi sesungguhnya lebih banyak orang orang yang duitnya dtanam dari hasil keringat mereka, bahkan adapula yang sampai menggunakan dana pinjaman.

    Ada yang memakai dana yayasan karena izin diberikan untuk perluasan yayasan ( kalau tak salah merupakan universitas di Jatim ), namun akhirnya amblas dimakan Hermirad Lisapaly.

    Bacalah komentar komentar di atas, dan ketahuilah Hermirad memang bajingan tengik…

  17. Fahillah Gustian Sunar Says:

    Saya tahu juga memang yang namanya Hermirad rupanya pandai bersembunyi di balik kejahatannya, karena ia ternyata menjadi salah satu penyumbang di tebar kurban, sebesar 780000 rupiah,(tetapi wah itu mah terlalu kecil hery, kau tipu orang 36 m terus cuma beramal 780000 ya terlalu jauh untuk menebus dosamu).
    Saya sih liat bagus perbuatanmu, tetapi kalau hatimu tidak bersih , dan amalmu dari duit tak halal, maka Allah akan bertindak Her.
    Sudahlah saya juga seperti mas Tisug yang entah apanya Hery ini, bisa saja mengampunimu, asal kau benar benar bertobat, ya kalau hutang bayarlah, agar tak memalukan umat.
    Jangan keren kerenan memakai duit yang seharusnya kau bayar itu.
    Kalau mas Tisug sih ya memang mungkin masih konconya yang pernah dapet sesuatu dari Hery ya terserah deh mau omong apa.

  18. lily lisapaly Says:

    Beta dengar dari teman ada katanya ada orang dengan nama fam saya udah tipu banyak orang.
    Memang ini bukan urusan beta, tetapi untuk ose hermirad, jangan bikin malu katong punya fam.
    Kalo utang kasih beres lah . Seng ada pura pura , soalnya orang su bilang hermirad itu playboy , banyak buang uang.

  19. Wanita Says:

    Heri atau hermirad lisapaly bukan tukang tipu segala hal….. tuh liat adiknya udah di penjara di surabaya, kalau dia ibadah sih itu cuma kedok doang, dari orang yg duitnya pas2 an sampai duitnya banyak di sikat habis sama di bajingan tengik berjari 11….. dari jumlah jarinya aja kita udah kalah sama dia wakakaka…. asal taunya, waktu bininya hamil heri masih sempet2 main cewek di kalimantan, dasar bejad loe her. ini orang mulut manis, tapi ujung2 tetep aja nipu. heri… lu banci banget seh. menting loe potong aja tuh kemaluan. jaringan penipu heri cukup luas, sampai malaysia, s’pore, hongkong dan cina. alamat terakhirnya di daerah tebet barat (ngontrak) itu pun tunggakan listrik dan air gak di bayarnya waktu dia kabut dari tebet. KTP alamatnya di buaran. tapi gw gak heran sih, namanya penipu ada aja akalnya.
    Her lu mau ngomong apa..??? banyak cewek2 selain di tipu di tiduri pula sama bajingan heri…. bagus gak buntung loe punya burung…
    gw cuma mau bilang, YANG NAMANYA HERMIRAD, SEKALI BANCI TETEP BANCI….!!! NANTI GW DAFTARIN DI ACARA “BE A MAN” DEH…..
    jangan kasih makan anak loe pakai duit haram her, tapi lu sih gak punya otak dan agama. anak loe gak lu urusin… lu lebih ngurusin TITID loe..!!!
    Her… ANJING LOE……!!!!

  20. andri Says:

    Heri ada di situs resmi polda metro, Klik disini >>> http://www.reskrimum-metro.org/reportdetail.php?id=336

  21. datuk jati abdullah Says:

    emang komentarnya sih banyak yang cakap begitu ya, heran juga nampaknya si hermirad ini macam tak ada sikitpun kebaikannya, ya semua komen spertinya mencap dia tuh kriminal, tapi seandainya dia bayar tuh dia punya hutang ke para investor, bisa jadi dia sedang kumpul wang tuk menebus dia punya dosa, tapi macam mana dia tebus dosa kalau memang tak ada itikad dia untok sungguh sungguh taubat…di malaysiapun ada kedengaran dia punya nama, ya urusan tipu menipu pula, seperti macam yang pula ada di singapore … ah cerdiknya orang ini!!!

  22. Bowo Sutanto Says:

    Utk semua yang masih ada urusan dengan Hemirad Lisapaly yang belum selesai silakan hubungi dia di http://www.geosurveyindonesia.com. Kantornya di Menara Thamrin Lt. 23. Mudah2an ada penyelesaian yang baik. Trims-Bowo S.

  23. Diah Ratu Says:

    Alhamdulillah, akhirnya saya temui juga dia Hermirad (Herry) Lisapaly dalam pencarian yang sangat lama…terima kasih info nya Pak Bowo Sutanto, benar dia orang yang ada dalam website tsb yang sedang saya cari-cari. Saat nya buat perhitungan…

  24. Informan Kocak Says:

    Bagi yang lagi nyari2 org yg namenya Hermirad (Herry) Lisapaly, ane ada info tentang dia, dari analisa ane kelihatan ini orang licin juga kayak belut dan sering berganti-ganti modus operandi. Berikut ringkasan sepak terjang dia.

    Mengunakan nama perusahaan:
    - sampai th 2002 an: PT. Palmagro Danamitra – Surabaya
    - th 2002 – tdk jelas: Personnelassist Enterprise – Jl. Tebet Barat X No.3, Jakarta Selatan
    - th 2008 – tdk jelas: PT. Geoore Intercontinent (www.geoore.co.id) – Cawang, Jakarta Timur
    - th 2010 – tdk jelas: PT. Central Mas Lestarindo (www.geosurveyindonesia.com) – Menara Thamrin Lt. 23, Jakarta

    Domisili berpindah-pindah, sering kelihatan di sekitar Tebet, Thamrin, Depok, Bandung, Sulawesi, Maluku, etc

    Segitu dulu kalau ada perkembangan lain ane tambahin dah.

  25. sri utami Says:

    Benar dia…Herry Lisapaly yang sedang saya icari-cari? Akhirnya ketemu juga di http://www.geosurveyindonesia.com. Terima kasih buat semua.

  26. monyet!!! Says:

    eh orang2 pengecutt!!! bowo sutanto.. siape lo?? ada urusan ape lo ngurusin org?? mind ur own business man!!!! get a life!!!! apa lo cari makan disitu juga?? kecewa pak?? kasian deh

    Buat informan kocak.. jgn jadi pengecut lo, tunjukin nama lo siape? jgn fiktif…. beraninya lewat internet..dapet apaan lo ocsar? hahahhaa…
    Gw benci bgt, sama orang2 yg beraninya lewat internet!!!lo juga kecewa??????

    kalo hujat orang, depan mukanya langsung!!!! monyet lo pada!!!!

    cewek2 yang cari hermirad.. kenape lo pada!!!!!

  27. bimo Says:

    hahahahahha…….

    monyet berkata pengecut? jangan2 si heri neh.,……..

    HER, MASIH JADI PENIPU? SIAPA LAGI YG LO TIPU…?? DAPET DUIT BANYAK UDAH OPERASI JARI BELON? SEKALIAN TUH OPERASI LO PUNYA TITID BIAR JANGAN NGENTOT SANA SINI…….

    HER HANYA SATU KATA BUAT LO…. : ANJING !!!!

  28. angel Says:

    bimo?? emang lo punya titit?? kasian bgt sih lo??? kata2in org? emang muka lo ok???? situ oke???? kasiaaaannnn dehhh… beraninya disini….
    heh monyeetttt!!!!!!!!!! ngaca lo!!!

  29. Wanita Says:

    Saya adalah korban Herry, terperdaya dan akhirnya tak disadari terserahkanlah segalanya…udahlah…semua kan ada balasannya masing-masing.

  30. endin warman purwadi Says:

    Assalam ww. Saya spertinya kenal orang ini, karena anak buah saya dulu katanya pernah ikut PT Palmagro , investasi itik atau ayam, saya lupa.

    Pertama tama dibayar dengan baik, tetapi ujung ujungnya modal dia habis.

    Saya tidak ada urusan sama Hermi Lisapali , cuma anak buah saya kasihan betul nasibnya, sudah tidak dibayar dia harus bayar utang orang lain.

    Kata anak buah saya, ada pagujubannya di jatim dan di jakarta, tapi kehilangan jejaknya si Hermi ini. Sebagai muslim yang baik saya hanya menghimbau saja sama pak Hermi, lebih baik aktifkan lagi pertemuan dengan investor anda, dan bicaralah baik baik. Sayangnya anak buah saya tak mau disebut namanya disini, katanya takut karena Hermi ini model preman ( gak jelas lah maksudnya ) .

    Wassalam,

    Endin WP
    Cibubur

  31. sukirman Says:

    Perbuatan yang tidak baik selalu meninggalkan jejak…dan bisa ditelusuri seperti kepingan-kepingan keramik yang pecah, satu demi satu bisa disusun lagi. Begitu juga dengan kejahatan, petunjuk demi petunjuk dirangkai kembali dan akhirnya menemukan siapa pelakunya, apa tujuannya dan hukuman yang pantas buatnya. Bertaubatlah, bagi siapa saja yang masih lari dari kejaran jejak-jejak kejahatan, selesaikan dengan jika itu menyangkut hubungan dengan manusia dan memohon ampunan-Nya.

  32. endin warman purwadi Says:

    Subhanallah, kalau betul Hermi Lisapaly tergerak untuk berbuat baik, karena hutang sebesar apapun menurut Quran tidak boleh dibawa mati !!
    Jadi untuk keluarga mas Hermi, lebih baik memperbaiki sekarang, daripada di akhirat nanti, karena pintu tobat sudah tertutup !!

    Wassalam WW

  33. geologist penyambung lidah Says:

    Ass. Wr. Wb,

    Saya mewakili teman2, adik, dan yang senasib dg sy…mohon maaf sblmnya dgn yg berhbgn lsg dgn herry lisapally (sy jg pny kartu nm “terakhir” nya ) seperti : istri 1,2,3, dan 4 nya , anak pinak nya…etc.
    Sebetulnya sy merasa kecewa selaku praktisi geologi yg scr tdk lsg prnh akan bkrj dg bpk herry ini
    Banyak adik2 seprofesi sy krn ketdktahuan dan kepolosan nya tertipu oleh para penipu2 bedebah dan bangsat semacam ini….Niat para adik2 dan teman2 sy itu ikhlas pengin bekrja dan cari uang tentunya…ehhh malah di dzolimi…..NAUDZU BILLAH TSUMA NAUDZU BILLAH…sy hny bs menghibur mereka dan memberikan info 2 krj lain yg merreka pst bth kan.
    Semoga sedikit cerita dan sharing ini dapat membuat kita semua lbh berht2 dalam menjalankan bisnis or mencari pekerjaan…JAMAN SUDAH MAKIN KACAU….KIAMAT SUDAH MAKIN DEKAT…
    Semoga para pelaku sgl bentuk tindak kejahatan di beri pelajaran oleh ALLAH SWT….bukan hny dgn manusia sj…AMIN ALLOHUMA AMIN.

    Wass Wr. Wb

  34. benjamin Says:

    Hmmm..Hermirad ini sepertinya sudah kian parah ya, kedok usaha buat penipuannya udah mulai beragam neh, mulai dari usaha money game berkedok bisnis peternakan, sekarang main di tambang, malam menipu banyak orang juga termasuk teman2 geologist dan entah siapa lagi …tapi tenang aja, semua ada akhirnya dan sepertinya akhirnya tdk bagus buat Hermirad…tinggal tunggu waktu semua akan terbongkar. Bersabarlah teman2 yang selama ini tidak diberikan haknya oleh Hermirad ini…Insya Allah tak lama lagi semua kejahatan dia terbongkar habis dan memang dia sudah memilih akhir yang tidak baik buat dia dan keluarganya…Amin…Amin…Amin

  35. endin warman purwadi Says:

    assalam ww,

    untuk mas pemakai nama geologist , sebaiknya info anda diteruskan saja ke pihak yang dirugikan termasuk yang ada di forum ini…

    siapa tahu ini juga membuka jalan ..

    wassalam

  36. Toli-Toli Says:

    Sharing utk temen2….memang Si Heri L udah gak bener…terakhir PT Central Mas Lestarindo…Alamat Menara Thamrin Lantai 23, nebeng di MBH..tbergerak dibidang eksplorasi tambang. di Toli2.telah menipu dan merugikan banyak orang. Beberapa staf dan tenaga ahlinya tidak digaji…bilangnnya nunggu dana cair sekitar dua minggu..tapi sampai pada batas wkt dana gak ada bahkan komunikasi di putus gak bertanggung jawab !!!!. Beberapa staf yg belm dibayar : sekretaris, tenaga lapangan, geologist, rekanan pengeboran dan rekanan geolistrik. Bahkan hotel yang di Toli2 pun dikadali belum dibayar. Sadar Her…kalau Loe laki2 bertanggung jawab…bayar gaji karyawan dan rekanan. Jangan agama dijadikan kedok !!!!!, dan jangan salahkan kami kalau suatu hari ada yang membakar rumahmu, menabrak anakmu dan menabrak kamu….siapa menanam dia menuai …..dan JAGA NYAWAMU….JAGA NYAWAMU….!!!!!!JAGA NYAWA KELUARGA MU..!!!!

  37. rita Says:

    ck…..ck…..ck….. kirain kerja di pertambangan udah berubah lempeng, gak taunya masih nipu juga her?
    herry ini di pukul rata semua korbannya, gak adik2 yg masih muda belia sampai orang tua yg udah uzur! gak orang pribumi sampai bule2…..
    hebat lo her….. jangan2 herry ini lahir dari keturunan penipu!

    her, apa sih resepnya bisa jadi penipu? dulu emak lo ngidam apa ya kok lu fasih bener nipu sana sini?

    Her gw mau tau, ibu loe itu pelacur ya dulu nya? kok loe bejad banget kelakuannya? bahkan lebih bejad dari ibu loe yg pelacur..?

    knp gw berani kasih statemet ibu loe pelacur? ya iyalah… loe doyan ngentot sana sini, gak pedulu istri orang, artinya udah keturunan loe kayak gitu…

    btw lo tau gak her bapak loe siapa? coba loe cari tau bener gak itu bapak loe? bukankah ibu loe yang pelacur itu banyak laki nya…??

    lanjutkan perjuangan mu herry! sekali penipu tetap penipu….

    hahahahahaha……

  38. warga tolies Says:

    wah, si herry lisapaly bersama adiknya ikhsan dan kakaknya si pak ghani…., habis ngerampok uang proyek PT. MBH. dalam proyek eksplorasi pertambangan di tolitoli, sulawesi tengah……, mereka membawa bendera geoore dalam proyek di tolitoli.
    gw, serta karyawan lokal serta para pedagang pasar dan warga tolitoli yang ikut proyek pertambangan ini, benar2 di rugikan oleh yang namanya PT. GEOORE INTERCONTONENT.

    total kerugian 2 milliar lebih di tanggung PT. MBH…., dan yang ngerampok PT. MBH adalah geoore.. belum lagi Kerugian tim drilling yakni PT Duta putra persada minning yang di tipu habis habisan sama si herry lissapaly.

    berikut adalah nomor2 hp anak buah nya hery lissapaly :

    pak andre : – 081383989191
    – 0816901582
    pak nirwan : – 081218710234
    pak james : – 081226146681
    kantor cental : -021 39830308

    saat ini, PT. MBH lagi berusaha menuntut PT. GEOORE INTERCONTINENT secara hukum di jakarta….., tunggu info lengkapnya nanti yah.

    sekian n salam.

    kepada ibu ies sang bendahara pt. geoore…., sampe ke ujung dunia mana loe akan lari, klw gw dapat loe, gw sumpah, gw akan hajar loe habis habisan…….,

  39. Ardi SH Says:

    Saya adalah Bagian legal PT GEOORE Intercontinent, Harap yang namanya “Warga Tolies” atau siapapun yang menyebut nama PT.GEOORE di dalam Blog ini harap untuk tidak mengulang kembali karena kami akan melakukan tindakan hukum atas pencemaran nama baik dan perlu diingat bahwa PT.Geoore tidak ada kaitannya dengan sdr Hery, Nirwan atau siapapun yang disebut diatas dan PT. Geoore tidak pernah merampok uang PT. MBH silahkan bagi yang berkepentingan langsung menghubungi Bp. Taufiq atau Ibu Tina Pimpinan PT MBH mengenai kebenarannya, PT.Geoore Intercontinent tidak pernah menipu PT.MBH maupun supplier yang ada di Toli2 bahkan hubungan kedua perusahaan saat ini masih harmonis, bagi saudara yang menyebut nama Bp. Ghany, Ikhsan dan Euis harap menghubungi kantor PT.GEOORE Intercontinent di :

    GEOORE BUILDING
    JL.May Jend Sutoyo Kav. 33 cawang Jakarta Timur 13630
    Telp. 021 80885682, 80885653
    web : http://www.geoore.co.id
    email: legal@geoore.co.id

    bila anda merasa benar atas tulisan anda. identitas anda saja tidak jelas jadi jangan menjadi orang yang tidak punya tanggung jawab.
    kami persilahkan anda menghubungi PT.Geoore Intercontinent. jangan hanya berkomentar kosong dan menyebar fitnah yang membuang waktu semua orang.
    kami dapat melacak IP adress anda jika anda memiliki komputer sendiri kecuali melalui warnet berarti anda memang tidak bertanggung jawab.
    kami tunggu anda 2 x 24 jam untuk mengklarifikasi perbuatan anda. kalau tidak maka PT. Geoore Intercontinent merasa tidak perlu lagi berkomentar karena omongan anda hanya omong kosong saja.

  40. Investigasi Says:

    Menurut Investigasi Team Kita buat nambah-nambah wawasan para pembaca komentar.

    1. PT. Geoore Intercontinent ini benar kantornya ada karena team kita sudah ke sana mencek kebenaran alamat seperti yang ditulis saudara Ardi SH, kantornya berupa ruko dan bukan building yang dalam pengertian gedung khusus buat perkantoran.

    2. Dari data orang-orang dan perusahaan yang pernah terlibat bisnis, ditemukan:
    - Hermirad Lisapaly (Herry) dan Etsa Subono (Ikhsan) adalah saudara kandung dengan Hermirad Lisapaly (Herry) sebagai kakaknya.

    - Dalam akte pendirian perusahaan PT. Geoore Intercontinent tercatat:
    Hermirad Lisapaly (Herry) sebagai Komisaris
    Ghany sebagai Direktur Utama

    Semoga data ini bisa bermanfaat buat semua pembaca komentar.

    Terima Kasih
    Team Investigasi

  41. Informan Says:

    http://reskrimum-metro.org/reportdetail.php?id=336

    Kasus penipuan PT Palamagro Danamitra

    ——————————————————————————–
    12 Jul 2008 13:07:37
    Pengirim : kimijati efendi

    Pak Polisi tolong saya, orang kecil yang tak berani melapor ke Kantor Polisi, saya kena tipu investasi yang dikelola oleh PT Palmagro Danamitra, yang direkturnya bernama Hermirad Lisapaly alias Hery dan istrinya konon bernama Ade atau Magdalena. Katanya mereka tinggal di Tebet , Depok dan daerah jaksel lainnya. Kadang dia ke daerah Maluku dan Jogyakarta. Setahu saya Ade Suhidin dari Add Farm udah kena begitu juga yang laen kayak QSAR, tapi yang ini kok enak enakan aja ya.

  42. yeni Says:

    yang saya tau herry selalu ngaku2 adalah bagian pt A, pt B, dsb, nanti ujung2nya kalau ada masalah pt tersebut yg ketumpuan. yg udah2 sih gitu…..

    tapi walau bagaimanapun juga salut lah buat herry yg merajalela di dunia penipuan……

  43. warga tolies Says:

    pak hardi sh, adalah bagian yang ngurus karyawan, loe ingat gimana, pak sufi dan bang ali serta bang tanu , kalian jadikan tameng untuk masalah operasional kalian di tolies, hutang geoore kepada para suplair dan masalah keuangan lainnya, malam itu di bayar sama pak taufiq………., klw ngak dibayar, bakal ngak selamat pak sufi, bang ali dan bang tanu.

    hutang geoore sama warga siapo sampai sekarang geoore belum lunasi.

    pencemaran nama baik apa ??? emang sudah kenyataan nya seperti itu mau di apa pak………,

    o yah, pak hary, tunggu ajha, klw loe ketemu gw, gw pasti akan potong kontol loe……., aahahahahahahah………, babi loe , anjing loe

    o yah, mbah euis, klw jadi lonte bagus juga………,

    pak hery adalah komisaris pt geoore, kakak adik ama pak ilkhsan dan pak ghani.

  44. gino Says:

    hardi sh, goblok amat sih loe, penipu lo bela, di bayar berapa lo? heri ini udah ngejerumusin lo hardi, lo malu sendiri nanti sama “sh” lo setelah tau siapa heri!

    mending saran gw lo cari info sebanyak2 nya dulu soal heri, siapa aja yg pernah di tipu, berapa cewek yg pernah dia pake, lo croll up hardi, liat tuh gak cewek gak cowok di tipunya….

    untuk heri inget lo punya anak perempuan, mau jadi apa anak lo kalau lo kasih makan dari duit haram? atau lo emang gak punya otak ngentot sana sini tapi gak mau tanggung jawab gedein anak?

    jangan2 heri kontolnya bercabang neh kayak jarinya….!!!

  45. ratih Says:

    hahahahaha…. teryata website geosurveyindonesia.com tempat heri bekerja dah di tutup!

    ternyata heri pengecut, langsung kabur dia ketika ketauan foto2 nya ada di web tsb!

    heri, gw pikir lo gentelman, gak taunya chiken……..

  46. sri utami Says:

    baru juga ketahuan dia (Herry Lisapaly) di webnya http://www.geosurveyindonesia…eee udah kabur lagi, tapi tenang aja saya udah dapat info lagi mengenai dikau Herry….kata teman2 sih sekarang ngantor di kawasan Rasuna Said…buka usaha baru dan target buat korban baru…semoga berhasil menemukan korban yang akan menjadi bumerang sekaligus…

    hendak lari kemana…lagi, dunia ini kecil sekali berbuat kejahatan maka beritanya akan cepat menyebar apalagi lewat internet, akan dibaca terus selama internet itu ada…jadi cukupkanlah perbuatan kejahatannya dan berpikir panjanglah akan akibatnya, enaknya hanya sebentar tdk enaknya akan abadi…

  47. Mangku.F Says:

    Buat Pa Herry dan rekan2nya…saya yakin beliau2 yg dulu saya hormati baca ini..
    saya ga mau menyembunyikan identitas saya..
    saya baca tanggapan dari atas semua isinya, dan apa yang kaka2 skalian curahkan sama dengan yang saya dan kawan2 di Tolitoli

    Kalo bapak punya hati nurani bapak ga mungkin tega menelantarkan 2 orang tenaga ahli geologi yang sudah berumur diatas 65 tahun..

    Saya sepanjang di Tolitoli mendampingi mereka bekerja, dengan umur segitu, kondisi medan tolitoli yang berat, pekerjaan yang anak muda seperti saya saja merasa berat, mereka tetap jalani untuk mencari menyambung kebutuhan keluarga..

    Apa Pa Heri pernah berpikir jika orangtua bapak, Pa Wiem, bekerja seperti itu lalu ditelantarkan dan tidak dibayar apa perasaan bapak..??
    TOLONG PIKIRKAN…!!!

    Buat Bapak ARDI yang bangga dengan SARJANA HUKUM-nya..
    Saya ga suka sama komentar anda, egois..

    kami yang berkomentar disini adalah yang mengalami penipuan oleh pa heri dan mungkin juga oleh bos2 anda..
    ga usah bergaya bawa2 hukum..
    Pikirkan dulu saja pelanggaran hukum apa aja yang udah dilakukan bos2 anda di Geoore..

  48. rey Says:

    Kasian liat rekan2 yang telah tertipu, tapi yang namanya heri tetap banci gak berani tunjukin mukanya, dia hanya berani sama perek2 simpenannya……

    Kasian deh lo heri…………….

    mudah2 an anak perempuan lo kalau udah gede jadi perek, di entot sana sini sama penipu macam kau….!!!

  49. handi somero Says:

    Yang saya tahu sekitar setahun lalu ybs, digugat cerai oleh istrinya di pengadilan agama depok. Saya tak tahu apakah Hery ini menderita atau justru bahagia karena bisa lebih mudah mengumbar syahwat nya.
    Kalau baca berapa banyak orang orang telah ditipu termasuk yang miskin dan melarat, maka menurut saya Doa mereka segera terjawab. Apakah semudah itu menipu Tuhan dengan perbuatannya yang zalim , tipu sana tipu sini dan mempermainkan banyak wanita . Kalau kebetulan dia baca ini tuh si Hermirad, segera bertobat, esok sudah terlambat !!. Buru buru bayar hutang agar tak disiksa api neraka !!.

  50. hamba Tuhan utk keadilan Says:

    rangkuman singkat :
    PT. Palamagro Danamitra didirikan oleh Hermirad Lisapaly (Herry),veronic lisapaly (M.abdul Ghani) dan Etsa Subono (Ikhsan),mereka adlh kakak-adik,herry yg paling tua. biasanya jika salah satu dr mereka sukses “lagi”, mereka akan rekrut sodara2nya,bahkan ayah & istri2 nya. yg terjadi di palamagro,krn rush,para nasabah ingin uangnya kembali serentak,sedangkan dana2 tsb sdh jadi project2,jadi mall,jadi peternakan,jadi rumah tentu hehehe,bahkan jadi kapal pesiar ada 3 unit saat itu,blm lagi jadi ikutan parpol PPP sbg petinggi,jadi penyandang dana,makanya mereka dekat dgn hamzah sang wapres kala itu.
    singkat cerita semua “habis”,mencar2 lah mereka cr selamat msg2,yang tengah paling sial masuk bui,makanya namanya di ganti jadi M.a.ghani oleh habib riziq ketua FPI yang saat itu sama2 “nyantri” di LP. klo urusan agama,mereka fasih,tapi yang namanya kepintaran, karakter, memang talenta nya untuk gaet kawan atau sapa pun utk mendukung nya dalam hal-hal usaha,baik itu halal atau haram,yang penting GOAL.

    setelah habis dan ghani keluar,didirikanlah usaha tambang,mereka berkumpul kmbali setelah ada modal masuk dr klient,krn mereka jagonya bicara dgn klient.
    saat itu namanya PT.Geoore intercontinent,yg berkantor lusuh di cawang itu,lama-lama bangunan tersebut jadi baik.
    bangunan tsb milik teman nya bukan gedung sendiri,hingga kini pemilik nya msh disana,berkantor disana. pemilik gedung saat itu di ksh jbtan sbg drektur.
    singkat nya akhirnya GEOORE ini pun bangkrut karena keserakahan herry ini,kali ini adik-adiknya juga di tipu,klient di tipu,karyawan gk di gaji,semua habis,sisanya cuma kolor doang.
    herry kabur ntah kemana,ikhsan ikut usaha di madura,ghani tetap usaha tambang dari nol.
    hanya ghani saja yang masih wara wiri di jakarta,seputaran mall,ketemuan dgn klient cari target.
    data intel terakhir tercium gabung dengan dedengkot P.P di daerah tebet timur,krn perusahaannya orang PP ini ( pt.borneo ) bergerak dibidang tambang,yg mereka pun (orang P.P ini) tidak tau sejarahnya org ini.
    kemungkinan akan ngumpul lagi jika ada pekarjaan yang jalan.

    sejarah ini mungkin berguna dan bisa ada harapan bagi yang mau mengajukan hak nya.
    jika masih dengan tabiat yang lama pasti akan kena batunya oleh P.P ini.

  51. Majestic-12 Says:

    Saya tau dimana dia berada, bahkan saya tau plat nomor dan jenis-jenis kendaraan yg dia pakai hingga saat ini.. saya akan menjelaskan semua kepada anda-anda semuanya jika saya sudah melengkapi bukti-bukti authenticnya.. Saya juga berpihak kepada anda-anda semua..
    -Majestic-12 Indonesia

    • karikari Says:

      saya duga dia sulit lari kemana mana, karena telah kena cekal … makasih untuk majestic 12 bila ada infonya tolong beri tahu kami

  52. deni Says:

    Heri masih berkeliaran di seputaran depok, biasa lah dar mall ke mall cari mangsa…..

  53. Sabar Ajah Says:

    Para Sahabat yang kena tipu …

    Harap semua bersabar… Hukum RIBA itu ada 70 pintu dosa… dosa teringan dari RIBA itu adalah sama dengan “mengawini ibunya sendiri” …

    ALLAH berjanji baha ALLAh dan RASULULLAH akan memerangi penipu penipu dan para koruptor itu …

    Sabar Ajah

  54. Bils Says:

    Bro Majestic-12, apakah sudah ada kabr mengenai lisapaly bersaudara ini? Kalau sudah ada tolong beri tau ane… Ane kena tipu ratusan juta sama mereka. Ane mau nuntut balas…

  55. gustian sunar Says:

    saya pikir bro majestic-12, perlu memberitahu kemana menghubungi nya, kalau memang bersedia memberi info ( seandainya keberatan untuk membuka infonya disini ) karena seperti sdr Bils yang begitu memerlukan info penting ini, jangan sampai putus harapan lagi.

  56. hunter Says:

    ini bagaimana kelanjutannya?
    mereka menipu lagi saya dengan teman2…kami mau mencari mereka…

  57. herry bangsat Says:

    kami ditipu oleh PT. Ge*surv*y M*n*n*ng
    ada yang tahu lokasi rumahnya hermirad lisapaly?
    setiap ditelfon dia tidak memberikan jawaban,kita para geologist ditipu mentah2 sama perusahaan ini
    yang ingin coba menghubungin silahkan hubungi ke
    herry:081389886668
    atau Andry:081383989191
    sekertarisnya bi silvie 081510106588
    kantor mereka berlokasi di talavera jakarta selatan lantai 28

  58. ckckckck Says:

    adik hermirad lisapaly https://plus.google.com/100371805380400037158/photos

  59. ckckckck Says:

    yang berniat menghubungi adiknya http://id.linkedin.com/pub/etsa-suboyo-lisapaly/48/8b3/546/en

  60. ice Cream Says:

    I’ve been exploring for a bit for any high quality articles or blog posts on this kind of house .
    Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site.
    Studying this information So i am satisfied to show that
    I’ve an incredibly just right uncanny feeling I came upon just
    what I needed. I such a lot without a doubt will make certain to do not
    put out of your mind this website and give it a glance on a continuing
    basis.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: